Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Altov Johar | 16 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol is back! Ajang pencarian terbesar di Tanah Air itu telah menggelar audisi di 20 kota di Indonesia. Untuk Indonesian Idol kali ini masih menghadirkan juri-juri seperti Ari Lasso, BCL, Judika, dan Maia Estianty. Menariknya, di season 10 ini Indonesian Idol kembali mengandeng Anang Hermansyah menjadi juri. Seperti diketahui, sebelumnya Anang sempat menjuri untuk season 4 hingga 8.

"Sebenarnya kan aku enggak ikut itu karena lagi sibuk di parlemen saja. Tapi kegiatan sehari-hari di luar itu kan tetap bermusik, kan yang aku urus juga musik. Aku enggak ikut satu season itu, Idol tetap melahirkan idola hebat kan," ungkap Anang Hermansyah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Anang Hermansyah mengaku senang kembali diberikan kesempatan menjadi saksi hidup, lahirnya seorang bintang baru di Indonesia. Bahkan ia mengaku menolak tawaran menjuri di ajang pencarian bakat lain, hanya demi Indonesian Idol.

"Aku senangnya tetap jadi saksi lahirnya talent search terbaik di negeri ini. Bahwa Idol bisa menghasilkan itu dan saya percaya. Kemarin aku pas kosong juga ditawarin TV sebelah tapi aku enggak mau, karena saya pilih Idol. Ya kalau enggak dipakai, apes aja, ha ha ha," ujar Anang lalu tertawa.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, pemilihan juri menjadi kunci pertama sebuah program talent search. Karena mereka yang akan menjadi sorotan dalam memilih peserta yang dianggap tepat.

"Alhamdulillah kami selalu memunculkan nama-nama baru. Paling kiri kami bawa lagi dari Jember (Anang Hermansyah)," imbuh Dini.

Keseruan yang terjadi selama proses audisi dan eliminasi antara jajaran dewan juri seperti Maia Estianty, Judika, BCL, Ari Lasso dan Anang Hermansyah, dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019. Tayangan ini diharapkan dapat menghibur pemirsa setia RCTI.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait