Indonesian Idol Season X, Celetukan Maia Estianty Bikin Anang Mati Kutu

Altov Johar | 16 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali dipercaya menjadi juri Indonesia Idol, Anang Hermansyah tak kesulitan membangun chemistry dengan juri yang lain seperti Ari Lasso, BCL, Judika dan Maia Estianty. Bahkan ia menyebut formasi juri season ini yang paling 'gila'.

"Ini formasi juri paling gendeng. Saya pernah menjuri sama Indra, sama Dhani, ternyata istrinya (Dhani) lebih gendeng," ujar Anang Hermansyah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Tak pelak, Ari Lasso mengoreksi penuturan Anang, mengingat Maia dan Dhani sudah bercerai. "Mantan istri," timpal Ari Lasso mengoreksi.

Anang melanjutkan, itu sebanya ia menyebut Maia sebagai perempuan perkasa. Suami Ashanty itu pun berharap, andai Dhani sudah bebas, berharap dapat diundang menjadi juri tamu di Indonesian Idol.

"Makanya saya bilang dia wanita perkasa, karena dia lebih hebat dari Ahmad Dhani. Kalau Dhani keluar sebentar lagi, saya berharap Dhani juga bisa jadi juri tamu. Menarik kan?" Lanjut Anang. "Nanti bulan selanjutnya diundang juga Krisdayanti," timpal Ari Lasso lagi.

Seolah tak mau kalah, sedetik kemudian Maia juga ikut buka suara. Ia menggoda Anang dengan menawarkan pilihan Krisdayanti atau Syahrini. Seperti diketahui, Anang memang sempat dekat dengan kedua wanita itu. "Juri tamunya mending Krisdayanti atau Syahrini?" pungkas Maia Estianty sekaligus membuat Anang Hermansyah mati kutu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait