Sukses Jadi Penyanyi, Cita Citata Bentuk Manajemen Artis dan Jadi Produser

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata sukses menjadi penyanyi dan telah mencetak sejumlah lagu hits beberapa tahun silam. Dua di antaranya adalah lagu bertajuk Sakitnya Tuh Di Sini dan Goyang Dumang.

Sukses sebagai penyanyi, Cita Citata membentuk manajemen artis sekaligus label musik Chorus.co.id untuk mengorbitkan artis-artis bertalenta di bawah naungannya. Cita Citata yang menduduki kursi produser mengaku hal ini merupakan tantangan tersendiri baginya. Sebab berada di belakang layar mengorbitkan artis merupakan pengalaman baru.

"Iya pertama kali. Pengalaman baru, pelajaran baru. Cita juga banyak masih belajar dari mereka. Mereka juga jadi inspirasi buat Cita mengapa Cita membuat manajemen artis dan label sendiri," tutur Cita Citata saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Tidak sekedar menginvestasikan uang yang cukup besar membentuk manajemen artis, Cita Citata mengaku juga siap terjun langsung dan mau bertukar pandangan dengan artis-artis yang berada di bawah naungannya.

"Sebetulnya Cita juga bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita juga sebagai penyanyi. Cita juga akan memberikan banyak pengalaman Cita ke mereka juga," tutur Cita Citata. 

"Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat. Apalagi sekarang ini dangdut agak sedikit kontennya mengandung unsur pornografi," tuturnya.

Cita Citata berhasil menggaet sejumlah penyanyi daerah yang disebutnya sebagai local hero. Saat ini artis-artis yang berada di bawah naungan Cita Citata adalah Desy Tata, Abah Lala dan Tiara Bahar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait