Main Film Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro: Sangat Menantang

Abdul Rahman Syaukani | 17 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro membintangi film Perempuan Tanah Jahanam yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 17 Oktober 2019 mendatang.

 

Dalam sesi jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (16/9), Tara Basro mengaku antusias begitu mendapat tawaran bermain di film Perempuan Tanah Jahanam. Dia tertarik dengan alur cerita yang dinilainya sangat menarik

 

"Dari awal baca skripnya aja saya tercengang karena menarik sekali," ucap Tara Basro di hadapan awak media.

Dia pun terpukau dengan set lokasi film Perempuan Tanah Jahanam. Apalagi lokasi syutingnya di daerah yang belum pernah dijadikan tempat syuting sebelumnya.

"Pengalaman saya sangat menarik sekali karena bisa dibilang ini film sangat menantang buat saya. Banyak set, contohnya di hutan dan hutan itu belum pernah digunakan untuk film," kata Tara Basro.

"Setnya macam-macam sih, bagus-bagus juga. Ini bisa dibilang project yang digodok Bang Joko lama banget," imbuhnya.

Film Perempuan Tanah Jahanam mengangkat cerita tentang perempuan bernama Maya (Tara Basro) yang mengalami nasib buruk. Maya mendapat informasi kemungkinan mendapatkan warisan di tanah leluhur.

Dia pun kembali ke kampung halaman. Namun ternyata dia mendapatkan peristiwa menegangkan yang tak pernah disangka sebelumnya.

Selain Tara Basro, pemain lainnya adalah Marissa Anita, Ario Bayu, Christine Hakim, Asmara Abigail, Teuku Rifnu Wikana dan masih banyak lagi yang lainnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait