Serial Remaja 90-an Saved By The Bell Tayang Lagi di Streaming NBC Universal

Hari Murtono | 18 September 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu demi satu serial televisi remaja 90-an kembali didaur ulang. Salah satu yang bakal kembali muncul untuk menghibur para penggemarnya adalah serial Saved By The Bell.

Serial yang melambungkan Mario Lopez, Mark-Paul Gosselaar, Dustin Diamond, Lark Voorhies, Dennis Haskins, Tiffani-Amber Thiessen, dan Elizabeth Berkley ini akan ditayangkan di layanan streaming NBCUniversal, Peacock. Dua pemeran Mario Lopez dan Elizabeth Berkley dipastikan akan kembali dalam serial tersebut.

Reboot Saved By the Bell akan ditulis dan produseri oleh Tracey Wigfield. Peter Engel dan Franco Bario akan bertindak sebagai produser eksekutif. Yang masih jadi pembahasan adalah kemungkinan Mark-Paul Gosselaar untuk bergabung karena dalam alur cerita juga disebut nama gubernur California, Zack Morris yang merupakan tokoh yang dimainkan Gosselaar. Kabar bakal hadir atau tidaknya Gosselaar masih dalam proses negosiasi.Perwakilan Gosselaar dan juru bicara NBCUniversal tidak menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan keterlibatan sang aktor.

Lopez yang pasti akan kembali bermain sebagai atlet dan anak anak tentara, A.C. Slater. Berkley bermain sebagai sosok berprestasi dan feminis, Jessie Spano. Kedua karakter tersebut berpacaran di sebagian besar seri aslinya, yang diramaikan oleh sekelompok teman yang berikatan erat yang berusaha untuk melewati masa remajanya di Bayside High School di Palisades, California.

Untuk saat ini, Universal dan Peacock memainkan peran untuk detail cerita. Banyak penggemar berharap tokoh Slater dan Jessie sudah menikah atau setidaknya akan menyalakan kembali cinta lama mereka.

Peacock sendiri rencananya baru akan resmi hadir pada bulan April 2020. Save By The Bell yang tayang sebanyak 86 episode, di Indonesia ditayangkan di stasiun televisi TVRI dan merebut perhatian penonton remaja sebelum kehadiran Beverly Hills 90210.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait