Rin Situmorang Bicara Soal Cinta Sejati di Single Kedua

Supriyanto | 18 September 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rin Situmorang kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Rin yang sebelumnya eksis lewat single Hingga Kita Menua, kini meluncurkan lagu keduanya yang diberi tajuk Cinta Sejati.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Aletta Stars 2019 itu ini merasa sangat bersemangat sekaligus tegang saat acara perilisan lagunya.

"Rasanya tegang banget merilis lagu ini, karena jadi kayak awal pelopor di Aletta Stars. Tapi kebanggaan juga kerja sama dengan orang-orang hebat," ungkapnya.

Lirik lagu Cinta Sejati, kata Rin Sitomorang, diangkat dari kisah asmaranya di dunia nyata. Proses penggarapannya pun terbilang spontan dan cukup singkat.

"Awalnya saya cuma dikasih voice note, disuruh hafal liriknya. Sempat diulang-ulang saat rekaman, tapi aku puas dengan hasilnya," tutur perempuan berdarah Batak itu.

Cinta Sejati bakal masuk ke dalam album kompilasi Aletta Stars 2019. Album yang digarap Faizal Lubis, Yankjay, Coco Funky Kopral, Indro Hardjodikoro, Age Sammy, Eddy Syakroni, dan Arini Kumara, itu memuat sembilan lagu dari para pemenang ajang pencarian bakat secara online, Aletta Stars, yang diadakan Rumah Hijau Production.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait