Novita Dewi Rilis Single Baru Berjudul Hanya Kamu

Abdul Rahman Syaukani | 18 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cukup lama tidak mengeluarkan karya, Novita Dewi meluncurkan single terbarunya bertajuk "Hanya Kamu" atau "Holan Ho" dalam bahasa Batak. Peluncuran single terbarunya digelar di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

"Lagu ini judulnya 'Hanya Kamu'. Merupakan kesempatan yang luar biasa membawakan sebuah lagu yang ada lirik Bataknya," ucap Novita Dewi sambil tersenyum di hadapan awak media.

Jika sebelumnya Novita Dewi kerap membawakan lagu sedih, single terbarunya kali ini mengajak para pendengar untuk bergembira dalam alunan musik latin. Menariknya, lirik lagu "Hanya Kamu" diciptakan sendiri oleh Novita Dewi.

"Aku sendiri yang bikin liriknya, aku banyak terlibat di lagu ini. Kebetulan aku sudah keluar dari major label, sebuah tantangan sih," tutur Novita Dewi.

Lagu "Hanya Kamu" juga akan menjadi soundtrack film Horas Amang yang akan tayang dalam waktu dekat. Novita Dewi bangga lagu terbarunya tersebut bisa menjadi soundtrack film sekaligus menjadi sarana mempromosikan bahasa Batak ke publik.

"Lagu ini akan dipakai untuk film Horas Amang. Buat aku ini sebagai promosi juga bahasa batak kepada masyarakat luas," tutur Novita Dewi.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait