Yukie Pamit ke Luar Negeri, Sandy: PAS Band Harus Tetap Jalan

Ari Kurniawan Rabu, 18 September 2019 19:30:22
Sandy, drummer PAS Band (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis PAS Band, Yukie, pamit sementara dari bandnya. Menurut Sandy, drummer PAS Band, Yukie akan pergi ke Pakistan, India, dan Bangladesh, untuk mempelajari agama Islam hingga beberapa bulan ke depan. 

"Yukie libur, dia cuti empat bulan dari PAS Band," beri tahu Sandy, saat dihubungi via ponsel, Rabu (18/8). 

Sandy sangat menghargai keputusan Yukie. Namun, Sandy sendiri tidak berani mengira-ngira keputusan apa yang akan diambil Yukie nantinya. 

"Wallahualam kami sebenarnya nggak pernah tahu apa yang dia pelajarin di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kami nggak tahu. Kami harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS band harus tetap jalan," tegasnya. 

Selain pamit ke rekan personel, Yukie juga sudah meminta izin kepada penggemar PAS Band. Jika tak ada aral, 20 Januari 2020 mendatang ia sudah kembali ke Tanah Air.

"Yukie pamit baik-baik. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik, bahwa dia mau belajar lagi, minta maaf kalau ada salah, bla bla," pungkas Sandy. 

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.