Cara Reza Rahadian Membuat Karakternya di Film Bebas Jadi Menarik

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 18 September 2019 23:30:07
Reza Rahardian ikut terlibat dalam film Bebas (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian ikut terlibat dalam film Bebas. Keberadaannya di film yang akan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019 bisa menjadi pemanis karena sukses menampilkan adegan yang mengundang gelak tawa. Hal itu terlihat dalam acara screening yang digelar hari ini.

Dalam sesi jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/9), Reza Rahadian menceritakan awal mula keterlibatannya di film Bebas. Reza Rahadian mengaku diajak oleh Mira Lesmana dan Riri Riza untuk bergabung.

"Waktu itu diajak, meeting sama Mbak Mira dan Mas Riri di Plaza Senayan, katanya ada film Bebas. Mereka minta, coba Reza nonton film Sunny," cerita Reza Rahadian di hadapan awak media.

Diminta nonton film Sunny di mana film Bebas diadaptasi darinya, Reza Rahardian mengaku tidak sempat nonton secara utuh. Bintang film Habibie & Ainun itu cuma menonton di akhir film yang berkaitan dengan karakter yang dia perankan. "Saya skip filmnya, saya cuma nonton bagian akhir saja," akunya.

Setelah menonton film aslinya, Reza Rahadian mengaku tidak tertarik dengan adegan dari karakter tersebut. Dia pun memodifikasi karakternya supaya perannya di film Bebas terlihat lebih menarik.

"Karakternya di Sunny menurut saya enggak menarik, kita berdiskusi gitu untuk memodifikasi karakternya supaya bisa lebih menarik. Saya bilang sama Mas Riri, kalau nyama-nyamain rambutnya enggak apa-apa. Ya jadi deh," ungkap Reza Rahardian.

Selain  Reza Rahardian, pemain film Bebas lainnya adalah Sheryl Sheinafia, Agatha Priscilla, Baim Wong, Indy Barends, Baskara Mahendra, Widi Mulia, Giorgino Abraham, Darius Sinathrya dan yang lainnya.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.