Mira Lesmana- Riri Riza Bikin Konser Pesta 90-an

Abdul Rahman Syaukani | 18 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Bebas di bioskop tanah air mulai 3 Oktober 2019 mendatang, Riri Riza dan Mira Lesmana menggelar konser Bebas Pesta 90an di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada 27 September 2019 mendatang.

Mira Lesmana mengungkapkan, konser tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan beberapa pihak.

"Konser Bebas ini sebenarnya diadakan kerjasama dengan tiket.com sebagai sponsor kami. Mereka sudah nonton filmnya sejak awal. Gimana kalau bikin Pesta 90-an," ucap Mira Lesmana dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/9).

Sejumlah penyanyi direncanakan tampil dalam konser Bebas. Beberapa diantaranya adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and The Backbone, NTRL, Project Pop, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Maizura dan yang lainnya.

Mira Lesmana dan Riri Riza sengaja menggelar konser Bebas Pesta 90-an karena film Bebas mengambil latar dua masa, yaitu tahun 2019 dan 1995-1996. Selain itu, soundtrack film Bebas hampir semuanya diambil dari lagu-lagu era 90an.

"Mereka akan menyanyikan lagu enggak cuma lagu-lagu yang ada di dalam film, tapi lagu-lagu 90an lain juga," beber Mira Lesmana.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait