Sheryl Sheinafia Kerap Mengirim Pesan Suara Kasar kepada Susan Bachtiar, Kenapa?

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 19 September 2019 05:00:34
Sheryl Sheinafia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia dan Susan Bachtiar sama-sama membintangi film Bebas garapan sutradara Riri Riza. Di film yang akan tayang mulai 3 Oktober 2019, Sheryl dan Susan Bachtiar memerankan karakter yang sama yaitu Krisdayanti. 

Namun bedanya, Sheryl Sheinafia memerankan sosok Kris remaja sementara Susan Bachtiar memerankan karakter Kris dewasa.

Dalam sesi jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/9), Susan Bachtiar mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu percaya diri untuk melontarkan pernyataan kasar "monyet" yang biasa dilontarkan Kris sejak usia remaja terhadap teman-temanya.

"Semua orang menertawakan aku kalau aku ngomong monyet," ujar Susan Bachtiar di hadapan awak media.

Agar ada keselarasan penyebutan kata monyet antara Kris remaja dan Kris dewasa, Sheryl Sheinafia sempat membagikan sejumlah cara penyebutan kata kasar tersebut kepada Susan Bachtiar.

"Kalau dilihat di history chat aku sama Mbak Susan, itu ada voice note aku yang bilang 'woi monyet' dalam berbagai versi, agak enggak sopan sih," aku Sheryl Sheinafia sambil tertawa.

"Aku sempat enggak buka karena ada anak aku," timpal Susan Bachtiar di tempat yang sama.

Film Bebas diadaptasi dari film Sunny yang sempat sukses pada saat ditayangkan. Film tersebut menceritakan tentang persahabatan Geng Bebas anak SMA di Jakarta pada 1995-1996. 

Setelah sempat terpisahkan selàma puluhan tahun lamanya, mereka akhirnya kembali berkumpul setelah salah satu personel Geng Bebas sakit dan meninggal dunia.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.