Archie Ikut Makan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sebuah Pub

Hari Murtono Kamis, 19 September 2019 10:00:43
Archie (IG sussex)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendidik putra mereka, Archie Harrison dengan gaya mereka sendiri, rupanya sudah dimulai. Pasangan tersebut memberikan bayi kerajaan mereka rasanya menjadi rakyat jelata dengan mencoba pub khas Inggris. Harry dan Meghan membawa anak mereka untuk ikut malam di The Rose & Crown di Windsor, Inggris. Seperti yang terlihat di foto yang diperoleh TMZ , Harry dan Meghan langsung menggendong putra bayi mereka, Archie.

Pangeran Harry mencengkeram erat keranjang bayi Archie sementara Meghan membawa beberapa perlengkapan bayi. Alih-alih menonton pertandingan kriket atau sepak bola di televisi, saksi mata memberitahu bahwa Archie diam saja selama 2 jam acara keluarga. Tidak ada satu pun orang mengintip apa yang sedang dilakukan si kecil, bahkan ketika Ibu mengganti popoknya.

Harry dan Meghan pun tampak menikmati makan malam berupa menu yang dipanggang. Harry terlihat mengambil beberapa gelas bir, sementara Meghan mengambil air. Saksi mata memberitahu mereka diperlakukan sama seperti semua pelanggan lainnya yang sama sekali tidak mengganggu bangsawan tersebut

Dalam acara makan malam tersebut, Pangeran Harry dan Meghan tampak dikawal keamanan swasta dan 2 polisi di belakangnya.Pub yang didatangi Harry dan Meghan Disebut hanya berjarak sepelemparan batu dari Frogmore Cottage, tempat Harry, Meghan, dan Archie tinggal.

Kunjungan pub tampaknya menjadi acara tamasya umum pertama yang mereka buat sebagai keluarga sejak Archie lahir. Mereka semua keluar bersama pada bulan Juli untuk pertandingan polo Ayah dan cenderung menjadi tontonan publik.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.