Syuting Film Susi Susanti: Love All, Laura Basuki Mendadak Berotot

Ari Kurniawan | 19 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki memerankan sosok Susi Susanti di film biopik bertajuk Susi Susanti: Love All. Bukan hanya soal pendalaman peran, di film ini Laura juga dituntut untuk berlatih fisik dan teknik bulu tangkis, layaknya seorang atlet. 

Setiap hari Senin hingga Jumat, Laura Basuki menjalani latihan rutin. "Latihan fisik, lari, kalau siang badminton selama 3 jam. Malam juga selama 3 jam badminton lagi," sebut Laura Basuki, di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9). 

Latihan tersebut membawa perubahan yang cukup signifikan pada tubuh Laura Basuki. Hal ini diungkapkan oleh Dion Wiyoko, lawan main Laura. 

"Badannya jadi kekar gitu, beneran. Pokoknya kalau suruh ngangkat tangan ada ototnya itu," cerita Dion Wiyoko di tempat yang sama. 

Laura Basuki membenarkan apa yang diungkapkan Dion Wiyoko. Dikatakan Laura, otot-otot tubuhnya memang lebih kencang setelah enam bulan rutin berlatih fisik. Tapi, bentuk tubuhnya kini sudah kembali seperti semula. 

"Latihan sehari 5-6 jam, jadi otomatis badan lebih kenceng. Pas stop latihan 2-3 bulan normal lagi," bilang Laura Basuki.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait