Lagu Awal & Akhir Milik Band Arah Jadi OST Film NKCTHI

Altov Johar | 19 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis debut single Telepati pada Maret lalu, Grup Band Arah kembali memperkenalkan karya terbaru mereka yang berjudul Awal & Akhir. Lagu ini pun resmi menjadi original soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang.

Sama seperti single sebelumnya, lagu Awal & Akhir diciptakan oleh Andre Harihandoyo. Dibalut dalam kemasan pop, lagu itu bercerita tentang kebersamaan dalam mencapai sebuah tujuan.

"Apapun tujuannya, kemanapun kita akan melangkah nantinya, melangkah maju itu tidak harus dilakukan bareng tetapi bisa kita lakukan sendiri juga," ucap Hanum Azizah, drummer Band Arah, melalui keterangn rilisnya.

Latarbelakangan para personel band Arah memang terbilang unik, karena berasal dari profesi berbeda-beda. Tanta Ginting (gitar), yamg sebelumnya malang-melintang di dunia akting. Roy Sungkono (vokal), dikenal sebagai aktor dan model. Sementara Gilbert Pohan (bass) dan Hanum Azizah (drum), keduanya berprofesi sebagi anchor CNN Indonesia.

Meski begitu, keempatnya dipersatukan oleh kecintaan mereka terhasap musik, dalam naungan label Visinema Musik. Pada Maret lalu, Band Arah juga telah merilis EP (Extended Play) yang berisi lima lagu. Karya-karya mereka pun dapat didengar di platform digital seperti Joox, Soptify dan iTunes.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait