Chelsea Islan Deg-degan Menjelang Syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan sukses pada tahun lalu dengan raihan sebanyak 1,1 juta penonton. Kini film tersebut dibuat kelanjutannya. Chelsea Islan dan para pemain lain tengah mempersiapkan diri untuk menjalani syuting.

Perasaan deg-degan dirasakan Chelsea Islan untuk menjalani syuting film Syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.  Hal itu karena suasana di lokasi syuting cukup menyeramkan dan adegan di dalamnya terbilang ekstrem.

"Rasanya luar biasa deg-degan. Syuting 3 hari lagi. Aku senang bisa melanjutkan yang kedua karena yang pertama banyak yang nonton," kata Chelsea Islan saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Sebelum menjalani syuting, Chelsea Islan mengaku melakukan sejumlah persiapan fisik. Chelsea Islan menganggap syuting yang akan dijalaninya di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berbeda dari film-film sebelumnya.

"Persiapannya banyak latihan, banyak olah tubuh, fisik, vokal. Ini berat banget, menantang dan bukan kayak film biasa. Di sini saya ditantang emosinya," ungkapnya.

Chelsea Islan berharap film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bisa lebih sukses dari yang pertama baik dari sisi jumlah penonton ataupun pencapaian artistiknya. 

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait