Rilis Lagu Baru, Kode Felicya Angellista Agar Segera Dinikahi Caesar Hito?

Ari Kurniawan | 20 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan sebagai pemain sinetron Dunia Terbalik tak membuat Felicya Angelista merasa puas. Feli tak merupakan karier menyanyi yang dirintisnya sejak lama. 

Setelah meluncurkan debut singlenya, Makin Sayang Kamu, pada awal 2019, Felicya Angelista kini merilis lagu kedua yang diberi judul Terus Menunggu.

"Lagu ini bisa mewakili perasaan para perempuan yang juga tak kunjung diseriuskan oleh kekasihnya," Felicya Angelista menjelaskan lirik yang terkandung dalam lagunya.

Felicya Angelista mengatakan, lagu ini sedikit banyak cukup mengena di kehidupan pribadinya saat ini, di mana ia tengah menjalin hubungan dengan pesinetron Caesar Hito. Feli seolah memberi kode kepada sang kekasih untuk segera diseriusi. 

"Sama halnya dengan Feli, yang juga tak kunjung menuju jenjang yang lebih serius, setelah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih," beber Felicya Angellista.

Lagu Terus Menunggu menonjolkan suara Felicya Angelista yang terdengar manja. Menyatu dengan lirik lagu yang cukup sedih sehingga terasa begitu dalam.

"Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Feli. Karena merupakan tahun pembuktian sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album yang diproduksi oleh PRO M dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia ini," tandas Felicya Angelista.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait