Di Film Ini Cinta Laura Wajib Menghilangkan Logat Bulenya

Ari Kurniawan | 20 September 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura kembali terlibat dalam produksi film horor. Kali ini, dara cantik berdarah Jerman itu membintangi film Jeritan Malam, produksi Soraya Films. 

Yang menarik, di film ini Cinta Laura yang berperan sebagai gadis Sunda, diwajibkan untuk menghilangkan aksen bulenya saat berdialog.

"Aku jadi orang Bogor, harus belajar cara ngomong (bahasa Indonesia) yang bener," beri tahu Cinta Laura, di sela perikisan traser trailer film Jeritan Malam, di Jakarta, Kamis (19/9).

Cinta Laura mengaku kesulitan untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia yang mengandung huruf "C" dan "J". Untuk memudahkannya dalam berdialog, sebagian kata-kata yang ada dalam skenario akhirnya diubah. 

"Kata-kata yang ada huruf C atau J diubah-ubah supaya aksennya bisa diumpetin. Dan kalau dengan banyak latihan sih aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia," Cinta Laura menjelaskan. 

"Sekarang aja menurut aku bisa dibilang lumayan lancar. Mungkin ada beberapa grammar yang salah sana sini. Tapi selain itu kayaknya semakin lama semakin bagus bahasa Indonesianya," imbuhnya.

Di film Jeritan Malam, Cinta Laura beradu akting dengan aktor ganteng Herjunot Ali.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait