Tiket Konser Didi Kempot di Jakarta Ludes dalam Seminggu

Ari Kurniawan Jumat, 20 September 2019 20:00:17
Penyanyi campursari Didi Kempot akhirnya singgah ke Jakarta (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi campursari Didi Kempot akhirnya singgah ke Jakarta. Penyanyi berjudul The Godfather of Broken Heart itu tampil di Konser bertajuk "Konangan", yang dihelat di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Sambutan warga Ibu Kota untuk Didi Kempot terbilang sangat luar biasa. Sekitar 2.500 lembar tiket konser yang dijual secara online ludes hanya dalam waktu satu minggu. 

"Tiket presale satu, tiket presale dua, VVIP, dan VIP terjual habis. Sampai kami buka tiket reguler juga habis," kata Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia selaki official ticketing partner Konser Konangan, dalam jumpa pers jelang acara.

Di konsernya kali ini Didi Kempot mempersiapkan 11 sampai 12 lagu. Di antaranya single-nya yang sedang hits, seperti Pamer Bojo, Cidro, Banyu Langit, dan Suket Teki. Tak sendirian, Didi Kempot juga akan berbagi panggung dengan dua penyanyi cantik. 

"Nanti ada Cita Citata dan Siska JKT48. Ternyata anak muda mau duet sama Om Didi itu luar biasa sekali. Saya sungguh tersanjung dan bangga sekali, jadi kami orang tradisional nggak ngerasa jadi pinggiran," ungkap Didi Kempot antusias. 

Pada kesempatan itu Didi Kempot juga menunjukkam box set yang berisi beberapa CD album, kaos, dan beberapa merchandise lain darinya. 

"Ada ide dari Erick Endank Soekamti untuk membuat box set Didi Kempot. Ya saya monggo saja," tandasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.