Harus Beradegan Romantis dengan Cinta Laura, Ini yang Dilakukan Herjunot Ali

Ari Kurniawan Sabtu, 21 September 2019 13:00:29
Herjunot Ali dan Cinta Laura dipilih jadi bintang utama film horor Jeritan Malam. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali dan Cinta Laura dipilih jadi bintang utama film horor Jeritan Malam. Berperan sebagai pasangan kekasih, Junot dan Cinta tak punya banyak waktu untuk membangun chemistry. 

Tapi, sebagai aktor, Herjunot Ali punya kiat tersendiri untuk membangun kedekatan dengan lawan mainnya. Termasuk saat menjalani adegan mesra dengan Cinta Laura di awal syuting. 

"Scene pertama kami agak romantis, karena ceritanya sudah berminggu-minggu nggak ketemu dia," kata Herjunot Ali.

Waktu yang sedikit dimanfaatkan Herjunot Ali untuk mengenal Cinta Laura lebih jauh. 

"Kami rileks, di set ngobrol, break ngbrol, dan selalu berusaha untuk ngertiin satu sama lain. Semakin ke sana chemistry-nya semakin bagus," lanjut Herjunot Ali.

Herjunot Ali melihat Cinta Laura sebagai sosok artis yang sangat profesional dan punya disiplin tinggi. Hal inilah yang membuatnya cukup senang menjalani proses syuting. 

"Chemistry saya sama Cinta itu sudah kayak otomatis, nggak butuh yang sangat effort sekali. Plusnya kami bisa temenan akhirnya. Kami bisa hangout. Mudah-mudahan bisa ke-deliver sih," Herjunot Ali berharap. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.