Pertama Kali Main Film, Ini yang Dirasakan Novita DewiX Factor Indonesia

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 22 September 2019 04:00:16
Novita Dewi (dok.tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Novita Dewi selama ini dikenal publik sebagai penyanyi. Popularitasnya semakin menjulang setelah sukses menyajadi runner up X Factor Indonesia beberapa tahun silam.

Selain menjadi penyanyi, Novita Dewi juga memekarkan sayap karier di dunia akting. Dia ikut terlibat bermain film Horas Amang  Tiga Bulan Untuk Selamanya bersama Tanta Ginting, Com Simbara dan sejumlah pemain lain.

Novita Dewi mengungkapkan perasaannya bisa ikut terlibat di film garapan rumah produksi Prama Gatra Film. Pelantun Hanya Kamu mengaku senang diberi kepercayaan bermain di film layar lebar.

"Ini pengalaman pertamaku di dunia akting, langsung ditawarkan di film layar lebar. Memang suatu kesempatan yang luar biasa dan anugrah dari Tuhan," ungkap Novita Dewi saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

"Ini buat aku hadiah dan aku enjoy banget dalam menggelutinya. Orang dapat melihat aku bisa akting yang aku pikir sebelumnya enggak, tapi ternyata ya dipercaya untuk akting di layar lebar," imbuhnya.

Di film Horas Amang  Tiga Bulan Untuk Selamanya, Novita Dewi berperan sebagai Tarida, wanita pekerja keras yang tidak terlalu menaruh perhatian pada pernikahan.

"Di film Horas Amang ini aku sebagai Tarida, wanita yang tangguh ,pekerja keras, tegas, dan melupakan pentingnya pernikahan. Apalagi di Boru Batak itu kalau tidak menikah itu seperti aib dan Tarida ini tidak menganggap itu penting," ujar Novita Dewi.

Film Horas Amang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 26 September 2019 mendatang.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.