Novita Dewi Banyak Menimba Ilmu Akting dari Cok Simbara

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 22 September 2019 10:00:10
Novita Dewi (SenoSusanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Novita Dewi selama ini belum pernah berakting dalam sebuah project sinetron atau layar lebar. Namun dia mendapat kesempatan bagus langsung ditawari bermain film Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selamanya yang mengangkat tentang tradisi budaya Batak.

Saat menjalani syuting beberapa bulan lalu, Novita Dewi tidak pernah menyangka dirinya akan disatukan dengan aktor senior Cok Simbara dan Tanta Ginting. 

"Disaat syuting aku kan enggak pernah akting, terus langsung dibarengi sama pemain senior sekelas Om Cok Simbara dan Tanta Ginting," tutur Novita Dewi usai jumpa pers film Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selama di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

"Yang paling buat aku enjoy lagi papiku sendiri berperan sebagai bosku main di film ini. Papi juga di dunia layar lebar baru ini. Sebelumnya ada kayak lawak OVJ gitu," imbuhnya.

Pelantun Hanya Kamu itu mengaku banyak belajar ilmu akting dari Cok Simbara. Novita Dewi mendapat wawasan soal akting natural dari Cok Simbara.

"Om cok tuh banyak kasih pesan positif dan mengajarkan aku banyak hal gimana caranya berakting dengan natural, cara nangis yang natural. Om tuh ngajarinnya tidak hanya bicara, tapi praktek langsung. Aku berterima kasih banget," ucap Novita Dewi 

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.