Joko Anwar Beberkan Alasan Dipilihnya Pevita Pearce Memerankan Tokoh Sri Asih

Altov Johar Minggu, 22 September 2019 11:00:59
Pevita Pearce (Markuat / dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Gundala, Jagat Sinema Bumilangit akan kembali menghadirkan jagoan baru khas Indonesia ke layar lebar. Ia adalah Sri Asih yang diperankan aktris cantik Pevita Pearce, dan disutradarai oleh Upi.

Joko Anwar selaku kreatif produser mengungkap alasan Pevita Pearce yang dipilih memerankan karakter tersebut. Dikatakan Joko, jauh sebelum Gundala diluncurkan, nama Pevita sudah terpilih.

"Kenapa Pevita? Sering kita bilang Jagat Sinema Bumilangit dimaksudkan untuk menjadi showcase atau ajang untuk menunjukan talenta terbaik di perfilman Indonesia di depan kamera," kata Joko Anwar di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

"Tentunya kita  mengingkan karakter-katakter yang memainkan Sinema Bumilangit adalah yang terbaik, dan tentunya Pevita Pearce adalah salah satu aktris terbaik Indonesia, kita mengajak Pevita," tambahnya.

Sementara ini Joko belum bisa berbicara banyak perihal film Sri Asih. Namun ia memastikan, Pevita sudah berlatih keras untuk memerankan tokoh jagoan tersebut.

"Belum boleh (bocoran). Tapi dirilis poster ada hint dia bisa apalagi. Setelah latihan, badan dia tone banget. Kita bahkan Gundala aja enggak kayak yang gitu, tapi tetep menyesuaikan karakter yang Indonesia," urainya.

Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan patriot pertama, yaitu Gundala. Sementara film Sri Asih sendiri diproyeksikan bakal tayang di tahun 2020.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.