Pedangdut Yessy Bintang Mau Ganti Nama dan Lepas Hijab

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 22 September 2019 02:00:46
Yessy Bintang

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Yessy Bintang sempat mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun belakangan dia kerap memposting sejumlah foto tanpa hijab di akun media sosial.

Disinggung apakah dia sudah melepas hijabnya dan kembali manggung layaknya penyanyi dangdut pada umumnya, Yessy Bintang membenarkannya. Dia mengaku melepas hijab karena tuntutan pekerjaan.

Tak hanya itu, Yessy Bintang juga membuat pengakuan mau ganti nama belakang karena diyakini membawa dampak keberuntungan.

" Iya memang ada rencana seperti itu (ganti nama). Dulu waktu pakai nama Bintank (k di belakang) saya laris, banyak job Alhamdulillah," kata Yessy Bintang saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Terkait penggantian namanya secara resmi, Yessy Bintang belum bisa memastikan. Karena dia saat ini fokus dengan sejumlah job offair di daerah-daerah.

"Sekarang masih banyak job nih, setelah agak senggang mungkin," ujarnya.

Belum lama ini, Yessy manggung di Yogyakarta. Dia menghibur para penggemarnya di The Sahid Rich Jogja Hotel.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.