Pengalaman Bastian Steel Jadi Juri Kompetisi Menyanyi

Abdul Rahman Syaukani | 23 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel dipercaya menjadi salah satu juri di Maleena Music untuk sebuah kompetisi cover lagu Siapakah Aku Ini Tuhan. Bastian Steel bersama juri-juri lain juga membuat video reaction untuk sejumlah peserta terbaik dari semua peserta yang ikut.

"Malam ini kita membuat video reaction karena Kakak Maleena membuat giveaway untuk lagu Siapakah Aku Ini Tuhan," ujar Bastian Steel saat ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat (20/9).

"Kita membuat video reaction dari karya-karya mereka yang sudah mereka cover sekalian menilai siapakah pemenangnya," sambung Bastian Steel.

Artha Meris Simbolon selaku pemilik lagu mengatakan, dewan juri memberikan penilaian kepada semua peserta yang ikut dari berbagai daerah di Indonesia. Dewan juri kemudian mereview dan menilai lebih dalam untuk 30 peserta terbaik.

"Yang kita review 30 (peserta). Banyak dari mereka yang bagus. Masing-masing memiliki kreativitas, kita menilai reaction," ucap Artha Meris Simbolon yang akrab disapa Maleena.

Bastian Steel juga mengatakan, dalam memberikan penilaian, setidaknya ada 3 aspek yang dilakukannya. Bastian Steel menilai peserta dari sisi kualitas vokal, aransemen dan kreativitas. "Aku menilainya dari sisi vokal, aransemen dan kreativitas," ucapnya.

Selain Bastian Steel, sejumlah artis lain juga ikut terlibat menjadi juri. Beberapa diantaranya adalah Regina Idol, Nowela idol, Sammy Simorangkir, dan yang lainnya.

"Senang banget bikin karena ditemani juga sama artis-artis yang lain seperti Regina, Nowela dan teman-teman yang lain. Kami memilih pemenang 1, 2 dan 3," ungkap Maleena.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait