Rilis Single Cobalah Bertahan, Ihsan Tarore: Jangan Nyesel Kayak Hubungan Aku Dulu

Supriyanto | 24 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ihsan Tarore merilis single Cobalah Bertahan ciptaan Tengku Shafick, Tiga Komposer pada Jumat (20/9) kemarin. Ihsan mengaku, puas dan bangga setelah selama ini dirinya tak mengeluarkan karya terbaru.

 

"Di single baru aku yang berjudul Cobalah Bertahan ini aku merasa puas sekali, dari sisi lagu, arransemen bahkan suara aku sendiri ya menurut aku sangat oke," ucap Ihsan Tarore kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini

 

Di bawah naungan Afe Records, Ihsan Tarore mengatakan senang bisa bekerjasama dengan Tengku Shafick. Mantan kekasih Denada itu mengatakan lagu terbarunya bisa menginspirasi pasangan untuk tetap bertahan meski banyak rintangan.

"Cerita lagu nya juga sangat menginspiratif buat semua pasangan-pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau bosan sama hubungan nya. Cobalah Bertahan dulu ya, jangan buru-buru memutuskan," terang Ihsan Tarore.

Finalis Indonesian Idol itu juga mengungkap, lagu barunya sedikit menyinggung tentang kisah asmaranya dengan Denada.

"Pokoknya cobalah untuk bertahan, nanti nyesel kaya hubungan aku yang dulu," tambah Ihsan Tarore  tertawa.

Lebih lanjut, ditanya soal hubungan dengan Denada, Ihsan Tarore mengatakan masih baik dan komunikasi sudah tidak seperti dulu. Hanya belum lama ini Ihsan sempat memberi dukungan atas single terbaru Denada.

"Oh nggak ada sama sekali komunikasi, jadi waktu itu aku inisiatif aja sendiri ingin mempromosikan. Nggak ada maksud apa-apa. Murni aku hanya ingin membantu mempromosikan saja," ujar Ihsan Tarore.

Single Cobalah Bertahan sudah bisa dinikmati di seluruh platform music digital dan music video nya pun juga sudah bisa dilihat di Youtube Channel Afe Records.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait