Danur 3, Prilly Latuconsina : Banyak Adegan yang Susah Dilakukan

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sukses melakoni syuting film Danur 3: Sunyaruri dengan sejumlah peran yang cukup menegangkan di dalamnya. 

Prilly Latuconsina mengakui adegan yang diperankannya di Danur 3 sangat berat dan menguras emosi. Namun berhubung rasa cinta Prilly yang begitu besar terhadap film ini, proses syuting yang melelahkan tak terlalu dirasakannya.

"Begitu cintanya saya sama Danur membuat saya enggak mau bilang kalau badan sudah lemas, sampai tadi mau pingsan kayak cerita Om Awi. Kalau pas nonton tuh tadi banyak adegan yang susah banget dilakuinnya," tutur Prilly, di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Menurut penuturan Prilly Latuconsina, banyak hal yang terungkap di Danur 3: Sunyaruri.

"Projek Danur itu adalah priojek yang saya cinta. Makanya setiap ngomong Danur selalu emosional. Banyak yang enggak saya tahu di Danur 1 dan 2 saya kulik di Danur 3," ungkapnya.

Selain Prilly Latuconsina, Danur 3 juga dimainkan oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Steffi Zamora. Film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 September 2019.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait