Syuting Film Rumah Kentang, Luna Maya Antara Hidup dan Mati

Ari Kurniawan | 25 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menghadapi situasi yang sangat tidak nyaman saat syuting film Rumah Kentang. Luna menyebut, apa yang dialaminya lebih horor dari cerita horor.

"Itu pengalaman hidup dan mati," kata Luna Maya, di sela peluncuran teaser trailer film Rumah Kentang, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Yang dimaksud Luna Maya adalah cuaca dingin di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selama syuting berlangsung, Luna harus menghadapi dingin yang menusuk kulit dan membuat beberapa bagian tubuhnya seperti mati rasa.

"Dinginnya bisa sampai minus tujuh derajat. Aku enggak menyangka Pangalengan bisa sampai sedingin itu," bilang Luna Maya.

Luna Maya pun memutuskan untuk lebih cepat dari jadwal. Selama di perjalanan menuju Jakarta, Luna mengaku masih merasakan efek dari cuaca dingin Pangalengan.

"Di mobil saya enggak nyalain AC. Sampai di Jakarta kaki saya masih beku itu pengalaman lebih horor dari ketemu setan. Satu experience yang tak terlupakan, ada trauma tersendiri," tandas Luna Maya.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait