Pesbukers Hadirkan Artis Kontroversial, Eko Patrio : Kami Tetap Santun

Ari Kurniawan Kamis, 26 September 2019 08:00:44
Eko Patrio. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video pertengkaran Raffi Ahmad dan Lucinta Luna di program Pesbukers ANTV sempat menduduki peringkat teratas trending YouTube. Di video itu Raffi memaki mengusir Lucinta, karena dianggap kelewatan saat syuting.

Beberapa waktu belakangan Pesbukers memang kerap menghadirkan bintang tamu artis-artis yang sedang heboh, bahkan kontroversial. Selain Lucinta Luna, sebelumnya ada Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti.

Eko Patrio, pemain Pesbukers yang juga bos rumah produksi Ekomando, mengatakan pihaknya selalu mengikuti perkembangan gosip di dunia hiburan dalam pemilihan bintang tamu.

Eko Patrio. (Seno/tabloidbintang.com)
Eko Patrio. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebuah tontonan kan harus mengikuti pekembangan. Sebenernya dari dulu sampai sekarang sering angkat yang kekinian. Kalau sekarang viral ya memang itu tujuan kita," kata Eko Patrio.

Siapa pun artis yang dihadirkan, lanjut Eko Patrio, Pesbukers tetap memperhatikan unsur kepatutan, sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Kami tetap mengadirkan koridor kesantunan, sesuai arahan KPI. Kalau ada yang baru itu adalah bentuk improve kita," jelas Eko Patrio. 

Eko Patrio. (Seno/tabloidbintang.com)
Eko Patrio. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.