Rilis Album Perdana, Wizzy Williana : Rasanya Kayak Habis Melahirkan

Ari Kurniawan Kamis, 26 September 2019 10:00:14
Wizzy Williana rilis album perdana. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mimpi besar Wizzy Williana sebagai penyanyi akhirnya terwujud. Wizzy merilis album perdana, yang telah dinanti-nantikannya sejak lama. 

Album yang diberi tajuk Color ini digarap Wizzy tiga tahun belakangan. Prosesnya cukup panjang dan berliku. Dara berambut keriting ini pun merasa sangat lega setelah hasil kerja kerasnya dilempar ke pasar. 

"Aku belum punya anak, tapi ini rasanya kayak habis melahirkan. Lega banget," ungkap Wizzy Williana, di sela peluncuran albumnya, di RBOJ Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (25/9). 

Wizzy Williana rilis album perdana. (Ist)
Wizzy Williana rilis album perdana. (Ist)

Ada sembilan lagu yang diusung Wizzy di album perdananya. Wizzy memilih lagu berjudul Putih Abu sebagai single andalan. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Wizzy.

"Putih Abu aku pilih karena mungkin relate dengan saat ini. Tapi, kalau jagoan, semua lagu di album aku ini jagoan semuanya,” ujarnya sambil tersenyum.

Hadirnya album Color jelas jadi satu langkah penting untuk karier bermusik Wizzy. "Terimakasih buat Falcon Music yang terus support aku. Saya berharap, album ini bisa diterima masyarakat Indonesia, dan bisa menghibur,” tandasnya. 

Wizzy Williana rilis album perdana. (Seno/tabloidbintang.com)
Wizzy Williana rilis album perdana. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.