SATURDATE – Love Story at Waterbom PIK with Kahitna, Yovie Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto

Infomercial Jumat, 27 September 2019 14:30:47
Di bulan September yang ceria, Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) juga menghadirkan keceriaan untuk para pengunjung setianya.

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan September yang ceria, Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) juga menghadirkan keceriaan untuk para pengunjung setianya. Setelah sukses menggelar event Saturdate - Padi Reborn in Concert pada bulan April yang lalu, Waterbom PIK kali ini menyuguhkan konsep yang berbeda dengan menampilkan lebih dari 1 (satu) artis atau bintang tamu yang pastinya lebih seru dan menghibur. Ditambah dengan pemilihan tema Love Story yang selalu menarik untuk didengar.

Saturdate, program event persembahan dari Waterbom PIK berkolaborasi dengan Aruna (EO), mempersembahkan sebuah cerita cinta melalui alunan musik, lirik dan vokal yang indah dari penampilan 4 (empat) musisi ternama dengan genre musik romantic-pop, dengan judul “Saturdate - Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, and Arsy Widianto at Waterbom PIK” pada Minggu, 22 September 2019 mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Dimulai dengan penampilan kolaborasi dari Arsy Widianto dan 5 Romeo, yang membuka konser dengan sangat meriah. Arsy Widianto, penyanyi generasi milenial yang mewarisi wajah imut serta bakat bermusik dari sang ayah, Yovie Widianto, serta 5 Romeo yang merupakan group vokal bentukan Yovie Widianto membawakan 10 (sepuluh) lagu secara bergantian diantaranya “Dengan Caraku, Sebatas Mimpi, Semenjak Ada Dirimu serta Adu Rayu”. 

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Yovie & Nuno dengan Dikta sebagai lead vocal yang  membawakan lagu diantaranya “Menjaga Hati, Tak Setampan Romeo, Dia Milikku, dan Demi Hati” dengan sangat indah. Serta penampilan terakhir dari Kahitna yang menutup acara konser dengan romantis dan menghibur. Kahitna juga membawakan 10 (sepuluh) lagu andalannya diantaranya “Takkan Terganti, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Mantan Terindah, dan Cantik” yang langsung disambut dengan teriakkan histeris khususnya dari penonton kaum hawa yang ikut bernyanyi bersama sepanjang penampilan dari band dengan lead vocal Hedi Yunus, Carlo Saba serta Mario Ginanjar ini. Meskipun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna mampu memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam karya-karya lagunya yang memikat penikmat musik lintas generasi mulai dari generasi 90-an hingga milenial.

“Saturdate - Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, and Arsy Widianto at Waterbom PIK” telah membuat malam 2.000 insan menjadi pengalaman yang terindah. Selain itu, acara yang disponsori oleh Djarum yang membawa brand MLD Spot, Yuzu, Caffino, serta didukung oleh Melon Indonesia sebagai Official Ticket Partner ini juga menyediakan banyak tenant food & beverage yang dapat pengunjung nikmati selama menonton konser.

Menurut Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I. Ratono, tujuan membuat program ini, Waterbom PIK ingin dikenal bukan hanya sebagai sarana rekreasi keluarga berkonsep taman wisata air saja, tetapi sejak awal berdirinya merupakan venue multi fungsi yang dapat menggelar acara-acara hiburan/entertainment, sarana edukasi dan ekskursi sekolah, acara khusus untuk perusahaan, olah raga, acara privat seperti wedding dan birthday atau acara bertema lainnya, seperti halnya one-stop-entertainment venue yang ada di Jakarta.

Program Saturdate sebagai salah satu fungsi Waterbom PIK sebagai entertainment venue juga lebih istimewa, karena harga tiket konser sudah termasuk aktifitas di wahana air.

Dengan harga yang sangat terjangkau, selain dapat menikmati konser musik, penonton bisa bersantai di Lazy River, memicu adrenalin dengan berseluncur dengan kecepatan 70km/jam di Speed Slide atau merasakan sensasi berarung jeram di Hairpin yang hanya ada di Waterbom PIK.

Bayu juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme pengunjung Waterbom PIK, para sponsor serta semua pendukung acara yang telah menyukseskan program Saturdate kali ini. Dan berkomitmen untuk terus menyajikan hiburan-hiburan menarik untuk dapat dinikmati oleh semua pengunjung  Waterbom PIK. 

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.