Kenal Sejak di AFI, Rieka Roeslan - Tiwi eks T2 Kolaborasi Rilis Single Oh Kasih

Supriyanto | 28 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis The Groove, Rieka Roeslan, berkolaborasi dengan Prastiwi Dwiarti eks T2 merilis single Oh Kasih, yang pernah dipopulerkan Shanty pada 2000 lalu.

Rieka mengatakan, kerjasama dengan Tiwi adalah sebuah keinginan yang besar setelah lama tak mengeluarkan karya baru.

"Ini satu proyek yang panjang banget. Sudah 8 tahun absen enggak mengeluarkan karya. Makanya sekarang harus direalisasikan," kata Rieka Roslan di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Rieka mengungkap, sudah lama mengincar Tiwi untuk bisa diajak kolaborasi. Apalagi dirinya juga memiliki kedekatan dengan Tiwi sejak ajang Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2005, dimana saat itu Rieka menjadi juri dan Tiwi sebagai peserta.

"Pada 2005 saya pernah jadi juri AFI, Tiwi paling saya senang waktu itu. Tiwi orang yang bekerja keras, suara sangat industri, dan cantik bonus," terang Rieka Roslan.

Kedekatan Rieka Roslan dan Tiwi yang sudah seperti kakak beradik sangat terlihat dari sinergi dan keharmonisan mereka dalam bernyanyi di lagu Oh Kasih ini.

Rencananya, single Oh Kasih akan masuk dalam album The Best of Rieka Roslan yang segera diluncurkan. Rieka Roslan menggandeng sejumlah musisi dan komposer untuk album tersebut.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait