Trailer Film Love For Sale 2 Diputar Perdana di Lapangan Banteng

Ari Kurniawan | 30 September 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Visinema Pictures melakukan hal tak biasa untuk perilisan trailer film Love For Sale 2. Trailer film yang dibintangi Adipati Dolken dan Dell Dartyan itu diputar perdana di sela pertunjukan air mancur menari, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9) malam. 

Ribuan warga yang ada di lokasi tampak antusias menyaksikan pemutaran trailer film. Terlebih, bintang-bintang utama film garapan Andibachtiar Yusuf itu turut hadir di lokasi, di antaranya Della Dartyan, Bastian Steel, Revaldo, Ariyo Bayu, dan Ratna Riantoarno.

Della Dartyan bercerita tentang peran Arini Chaniago dan tantangan yang harus dihadapinya di film kali ini. 

"Arini wanita berdedikasi tinggi sama pekerjaannya. Di sini jadi calon menantu palsu. Dia ini kayak bunglon, bisa menyesuaikan apa yang dia mau, kliennya Indra Tauhid alias Ican. Nah saya menghadapi keluarga Sikumbang ini. Kalau LFS 1 lawannya cuman Richard, nah di sini lawannya satu keluarga," tutur Della Dartyan. 

Bastian Steel, yang mendapat sambutan paling riuh dari penonton, juga berbagi cerita tentang keterlibatannya di film Love For Sale 2. Di film ini Bastian berlakon sebagai Yunus, remaja yang sangat nakal dan manja hingga akhirnya terjerumus ke pergaulan bebas. 

"Di sini ada beberapa scene sulit, karena gue diceritakan sudah punya istri. Aslinya belum kan. Sudah punya anak juga dan sudah besar. Konfliknya ya tak biasa di keluarga," kata Bastian Steel. 

Dibanding film pertama, Love For Sale 2 menjanjikan drama yang lebih kompleks. Konflik tidak hanya datang sepasang kekasih, tapi satu keluarga dengan berbagai macam kepribadian. Andibachtiar Yusuf menyebut filmnya kali ini sebagai "The Most Horor Love Story".

"Ditinggal lagi sayang-sayangnya itu sangat menakutkan. Cinta kan banyak efeknya ya, bisa senang dan apa lah. Takut ditolak lah, itu menakutkan sekali," bilang sutradara yang akrab disapa Ucup itu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait