Jefri Nichol Siap Tuntaskan Tugasnya di Film Habibie & Ainun 3

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol sangat rindu untuk kembali syuting. Ia pun siap mengisi sulih suara di film Habibie & Ainun 3, yang diminta oleh sutradara Hanung Bramantyo. Bagi Jefri, film tersebut menjadi projek yang paling ditunggunya di tahun ini.

"Ya doain semoga putusannya rawat jalan, saya siap dubbing," ujar Jefri Nichol, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Jefri Nichol sendiri belum mengetahui rencana Hanung Bramantyo yang ingin meminta izin kepada pihak RSKO, agar dirinya dapat mengisi suara di film Habibie & Ainun 3. Selama ini ia hanya mendengar kabar tersebut melalui sang Mama.

"Tau dari mama aja sih. Mama bilang Hanung mau dubbing tapi ya belum tau gimana. Karena Habibie Aiinun itu memang proyek yang aku tunggu-tunggu banget di tahun ini," urainya.

Sementara ini Jefri Nichol hanya bisa berdoa agar kasus ini diputuskan dengan seadil-adilnya. Sebab ia sendiri tak bisa memastikan putusan yang akan dijatuhkan majelis hakim terhadap perkaranya.

"Kan tuntutan dua minggu lagi ya, kita tunggu aja," Saya enggak bisa menerawang, kan itu keputusan dari pengadilan," pungkas Jefri Nichol.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait