Bintangi Film SENIOR, Rebecca Klopper - Jerome Kurnia Akui Ada Beban

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia dipersatukan di film Senior. Film garapan sutradara Indra Gunawan ini merupakan hasil kerjasama MAX Pictures dan Bentang Pictures.

Tentu saja ada rasa bangga dirasaman Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia. Sebab ini merupakan kali pertama bagi mereka dipercaya jadi bintang utama di layar lebar. Tapi, diakui Rebecca dan Jerome, ada beban tersendiri yang harus mereka emban.

Film Senior diangkat dari novel karya penulis Eko Ivano Winata yang telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad. Para penggemar novel tentu saja memiliki harapan besar saat cerita tersebut difilmkan.

"Lumayan (beban) sih buat aku. Aku sempet overthinking. Aku dulu pembaca wattpad dan aku punya ekspetasi tersendiri untuk setiap buku. Tapi lama-lama kalau dipikir kita nggak bisa menyamai visual orang. Jadi kita jadi Aluna dna Nakula versi kita. Kita kasih yang terbaik," kata Rebecca Klopper, di sela peluncuran trailer film Senior, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Hal senada juga diungkan Jerome Kurnia. Menurut Jerome, sutradara sudah berusaha sebaik mungkin untuk mengemas momen-momen penting dalam novel ke dalam film berdurasi 90 menit.

"Kami berunding dengan penulis, sutradara, ini nih Nakula yang aku dapat versi ini gimana? Oke kita jalani saja. Menurut aku, Nakula versi Jerome dan alAluna versi Rebecca itu kebetulan nyambung," jelasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait