Dihujat Gara-gara Lagu Ikan Asin, Bella Nova Mengaku Berkonsultasi ke Hotman Paris

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Ikan Asin yang dinyanyikan Bella Nova sempat mendapat reaksi negatif dari publik. Gara-gara lagu tersebut, Bella Nova panen komentar negatif dari banyak pihak.

Ada yang menyebut Bella Nova mau numpang tenar dari kasus ikan asin Fairuz A. Rafiq yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Ada juga yang menganggap lagu semacam itu tidak pantas dinyanyikan Bella Nova

Khawatir masalahnya berlarut, Bella Nova memutuskan untuk bertemu dengan Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Fairuz A. Rafiq. Namun sang pengacara menegaskan bahwa lagu Bella Nova tidak ada masalah sama sekali.

"Aku juga berkonsultasi ke Bang Hotman. Kebetulan kan yang jadi kuasa hukumnya Fairuz, Bang Hotman. Dia bilang enggak ada yang salah," ucap Bella Nova kepada Tabloidbintang.com, Selasa (2/10).

Bella Nova menduga lagu Ikan Asin sempat menuai banyak sekali komentar negatif karena ada lirik yang multi tafsir.

"Mungkin orang berpikirnya ke arah negatif, padahal maksud lagunya enggak seperti yang dikomentarin orang-orang. Mungkin ada satu lirik yang konotasinya gimana gitu, tapi itu mendukung pihak wanitanya," papar Bella Nova.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait