Jelang Konser, Rossa Latihan Bareng Melly Goeslaw dan Nagita Slavina

Abdul Rahman Syaukani | 3 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menggelar konser Tegar 2.0 yang akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2019 mendatang. Jelang gelaran yang menandai 20 tahun lagu Tegar itu, Rossa menjalani latihan di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10), bersama Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Nagita Slavina.

Dalam sesi jumpa pers, Rossa mengatakan sedikitnya ada tiga lagu spesial yang akan dibawakan dalam konsernya nanti. Dan ketiga lagu tersebut tidak pernah dibawakan Rossa dalam konser mana pun sebelumnya.

"Tadi kita sudah nyobain, Mas Anto juga sudah nyobain. Jadi lagu yang bakal kita nyanyiin, lagu lama banget dan aku juga enggak pernah nyanyiin itu di konser aku sebelumnya. Ada tiga lagu (spesial) yang dinyanyiin, itu punya banyak arti buat aku," tutur Rossa.

Melly Goeslaw di tempat yang sama mengatakan, dirinya senang bisa terlibat dalam konser yang merupakan momen berharga bagi Rossa.

"Senang bisa menjadi bagian dari kariernya Ocha, banyak lagu yang bagus-bagus dan Tegar akhirnya yang dipilih untuk jadi Tema konser ya aku senang banget. Senang lah pokoknya," tutur Melly Goeslaw.

Dalam kesempatan itu Melly Goeslaw memuji konsistensi Rossa dalam bermusik dari dulu hingga sekarang.

"Kalau yang aku lihat, Ocha memang konsisten orangnya. Banyak kan penyanyi-penyanyi yang tenggelam, tidak panjang umurnya. Tapi Ocha ini konsisten dari album pertama sampai sekarang," kata Melly Goeslaw.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait