Rilis Lagu Inilah Saatnya, Clarice Cutie Kampanyekan Stop Bullying

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 3 Oktober 2019 11:15:23
Clarice Cutie meluncurkan single terbaru bertajuk Inilah Saatnya. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Clarice Cutie sempat diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi berkat kemampuannya bernyanyi. Dan kini dia meluncurkan single terbaru bertajuk Inilah Saatnya.

Lewat lagu tersebut, Clarice Cutie mau mengajak anak-anak muda untuk memberikan perhatian terhadap fenomena bullying. Dia ingin menginspirasi anak-anak mudah untuk stop melakukan aksi perpeloncoan.

"Di lagu ini aku mengajak semua untuk stop melakukan bullying," ucap Clarice Cutie dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Selain itu, Clarice Cutie juga mengajak anak-anak muda untuk tetap bersemangat dalam kondisi apapun. "Lirik lagunya positif. Menurut aku lagu ini bisa diterima anak-anak dan kalangan remaja karena aku mengajak mereka untuk tetap semangat, tidak mudah putus asa dalam menghadapi berbagai masalah dan kesulitan," kata

Lagu Inilah Saatnya dibuat oleh Heldy Mahardika yang juga sempat menggarap lagu Al Ghazali. Clarice Cutie berharap lagu terbarunya tersebut dapat diterima masyarakat luas, khususnya anak-anak dan para remaja.

"Harapannya semoga lagu terbaru aku diterima dan aku bisa memberikan inspirasi pada mereka," harap Clarice Cutie.

Sebelumnya, gadis berusia 13 tahun ini sudah meluncurkan sejumlah lagu. Di antaranya adalah lagu bertajuk Masa Kecilku, Don't Worry Sahabatku, Yummibear Song dan yang lainnya.

Nama Clarice Cutie melejit pada saat dia menyanyikan ulang lagu Flashlight yang sempat dipopulerkan oleh Jessie J. Siapa sangka, cover lagu tersebut sudah ditonton 4,1 juta kali di Youtubw dan sempat menjadi trending di media sosial.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.