Widi Mulia Menertawakan Dwi Sasono Saat Menjadi Banci Taman Lawang

Supriyanto | 3 Oktober 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono menjadi cameo yang berperan sebagai banci Taman Lawang dalam film Pretty Boys garapan Tompi. Penampilan Dwi Sasono menjadi kejutan penonton hingga menuai pujian termasuk sang istri, Widi Mulia.

 

Widi Mulia mengaku tertawa melihat suami didandani seperti banci dengan make up tebal dan lipstik menor. Bagi Widi, Dwi Sasono memang selalu total jika bekerja.

 

"Sebagai aktor kan meranin macem-macem. Kalau saya sih ketawa-ketawa aja nontonnya. Waktu itu dia (Dwi Sasono) kan cuma sebentar kan, buat sekilas. Jadi buat lucu-lucuan sih," ujar Widi Mulia di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Tak hanya memuji sang suami, Widi juga memberi apresiasi untuk semua yang terlibat, terutama Desta dan Vincent sebagai pemeran utama.

"Saya ini ketawa-ketawa banget nonton Pretty Boys karena memang untuk orang yang mengikuti Vincent dan Desta sekian lama, ini film mereka banget," pungkas Widi Mulia.

Pretty Boys merupakan film perdana yang digarap Tompi. Film bergenre komedi itu tembus 500 ribu penonton dalam 11 hari penayangan di bioskop.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait