Kerja Bareng Bastian Steel, Jeremy Thomas : Kombinasi yang Menarik

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas kembali disibukkan dengan proses syuting sinetron kejar tayang. Kal ini Jeremy bermain di sinetron terbaru ANTV, yang berjudul Pengantin Baru.

Jeremy Thomas berperan sebagai ayah dari Bastian, yang diperankan Bastian Steel. Tak ada kendala, Jeremy justru sangat antusias bekerja dengan juniornya.

"Ada kobinasi yang cukup menarik. Pemain-pemain yang sudah tinggi jam terbangnya, bertemu dengan adik-adik yang punya potensi baik," kata Jeremy Thomas, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Kerjasama aktor senior dan junior, menurut Jeremy Thomas, bisa membawa harmonisasi yang apik dalam sebuah cerita. Tak hanya di depan kamera, momen saat jeda syuting pun jadi lebih hidup.

"Banyak bercandaan yamg baru saya dengar. Kalau ada Bastian dan mereka-merema ini jadi ceria, membangun suasana jadi menarik," bilang Jeremy Thomas.

Namun, diakui Jeremy Thomas, staminanya sudah cukup jauh tertinggal dari artis-artis muda. "Saya jam 12 udah ngantuk minta pulang. Sementara yang muda masih kuat."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait