Promo Film Danur 3, Prilly Latuconsina Diprotes Keluarga karena Ini

Ari Kurniawan Sabtu, 5 Oktober 2019 11:00:53
Prilly Latuconsina sedang sibuk mempromosikan film horor terbarunya, Danur 3: Sunyaruri.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sedang sibuk mempromosikan film horor terbarunya, Danur 3: Sunyaruri. Tak hanya di Jakarta, mantan pacar Maxime Bouttier itu juga harus terbang ke beberapa daerah. 

Akibatnya, Prilly Latuconsina tidak punya waktu untuk keluarga. Bahkan, Prilly tidak datang di perayaan ulang tahun adiknya. 

"Kayak nggak ada waktu untuk keluarga. Karena kan juga pas adik aku ulang tahun aku nggak bisa datang, dan sampai sekarang belum nemu waktu untuk ngerayain ulang tahun dia," cerita Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Pada akhirnya Prilly Latuconsina harus menerima keluhan, bahkan protes dari keluarganya. Terutama dari sang mama. 

"Mama aku udah yang kayak protes, 'kapan waktu sama keluarganya, masa pergi mulu, karena kalaupun aku nggak promo, aku ada Nobar sama temen-temen kan. Mereka juga pengen Nobar Danur," tutur Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina memprediksi kesibukannya akan mulai mengendur pada pekan depan. Waktu luang tersebut ingin dihabiskan Prilly bersama keluarga tercinta. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.