Pertama Kali ke Indonesia, CIX Berbagi Keceriaan Hingga Momen Haru

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, boyband Complete in X atau yang disapa CIX berkunjung ke Indonesia. Boygrup naungan C9 Entertainment ini menggelar Press Showcase dan Fan Signing bertajuk 'Hello Stranger, in Jakarta' di Upper Room, Jakarta pada Jumat (4/10) malam.

Tepat pada pukul 20.00 WIB, CIX naik ke atas panggung dan menampilkan gerakan dance energik mereka lewat lagu 'What You Wanted'. Kelima personel, Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk terlihat begitu mempesona dalam balutan pakaian serba putih.

Setelah penampilan tersebut, masing-masing personel memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Halo semuanya saya maknae (anggota termuda) CIX, Hyunsuk," kata pria berusia 19 tahun itu.

Sontak saja hal ini membuat venue semakin dipenuhi teriakan histeris penggemar. Berkali-kali, member CIX pun membalas antusias penonton tersebut dengan melempar senyum dan lambaian tangan sambil sesekali berpose imut.

Pertunjukkan pun dilanjutkan dengan penampilan CIX membawakan title track mereka, 'Movie Star'. Setelahnya, tibalah sesi tanya-jawab bersama para personel. Mereka ditanya mengenai kesan pertama ke Indonesia hingga album perdana mereka bertajuk 'HELLO Chapter 1: Hello Stranger' yang dirilis 23 Juli 21019 lalu.

"Kami senang sekali datang ke Jakarta dan nasi gorengnya enak banget. Semoga ini jadi good memories untuk kita semua," ujar Hyunsuk saat ditanya soal kesan pertamanya tiba di Indonesia.

Tak hanya itu saja, acara semakin seru saat MC meminta member CIX menunjukkan pesona mereka. Dengan percaya diri, sang leader, BX, mengatakan dirinya memiliki tatapan tajam yang juga manis sambil menunjukkan ekspresi wajah cool dan tersenyum ke arah penggemar.

Sementara Seunghun mengungkapkan dirinya memiliki suara yang luar bisa. Ia lantas menyanyikan beberapa bait lagu berbahasa Korea yang membuat venue lagi-lagi dipenuhi teriakan penggemar.

"Kalo saya sih punya suara yang luar biasa untuk melelehkan kalian semua. Aku juga diantara para member paling lucu kayak anak anjing," kata Seunghun.

Bae Jinyoung menjawab jika dirinya tak jauh dari kesan lovely, sexy, cutie. Mantan personel Wanna One ini lantas memperlihatkan wajah imut serta gestur seksi.

"Aku tidak pernah jauh dari lovely, sexy, cutie. Aku juga makan lebih banyak dari Hyunsuk, benar, tidak bohong," ujarnya.

Suasana venue yang mulanya meriah, berubah haru saat kelima member CIX diminta menyampaikan pesan yang selama ini terpendam pada satu sama lain. Dua personel yakni Jinyoung dan Seunghun terlihat sempat menitikkan airmata di momen ini.

"Ini seharusnya bukan suasana nangis tapi kenapa saya nangis? Jadi terima kasih kamu sudah mengerti sampai sekarang. Semoga kita bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua dan nanti di masa deoan akan ada momen yang lebih bahagia," ucap Seunghun saat menyampaikan pesan pada Hyunsuk.

Keharuan ini berlanjut ketika MC meminta CIX menyampaikan harapan di masa depan. Tak hanya itu saja, mereka pun sempat kembali dibuat haru dengan video yang telah dipersiapkan penggemar mereka yang berisi perjalanan mereka mulai debut hingga tiba di Indonesia.

Momen haru tersebut pun berakhir dan CIX kembali bersemangat menyanyikan lagu berjudul 'The One' sebagai penutup acara tersebut.

"Aku cinta kamu," ujar Seunghun berulang kali sambil melambaikan tangan dan flying kiss hingga akhirnya menghilang di balik panggung.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait