Kahitna dan Bunga Citra Lestari Ngamen di Pesawat

Supriyanto | 6 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Batik Music Festival 2019 digelar di Komplek Candi Prambanan pada 5 Oktober 2019. Acara tersebut dimeriahkan oleh dua maestro komposer, David Foster and Friends dan Yovie And His Friends.

Masih dalam rangkaian pagelaran Batik Music Festival, Garuda Airlines sebagai sponsor mempersembahkan penerbangan khusus #GIAcoustic. Yovie and His Friends tampil live music acoustic pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat Garuda Indonesia, pada Jumat (4/10) kemarin.

Penerbangan khusus #GIAcoustic tersebut sekaligus juga menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat "wide body" di Bandara Yogyakarta Internasional Airport Kulon Progo.

"Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda The New Flight Experience bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya” ujar Ari Askhra, Direktur Utama Garuda Indonesia di D’Monaco, Yogyakarta, Jumat (4/10).

Yovie Widianto mengungkapkan, selama 33 tahun berkarir di dunia musik ini merupakan pengalaman tersendiri  bagi kami untuk live acoustic di pesawat dengan ketinggian 35 ribu kaki.

“Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia. Ini keren banget," ungkap Yovie Widianto di tempat yang sama.

Di #GIAcoustic itu Yovie Widianto, Kahitna dan Bunga Citra Lestari menghibur penumpang Garuda Airlines. Beberapa penumpanh langsung memanfaatkan situasi yang ada.

Mereka terkejut dan sempat mengabadikan gambar Yovie Widianto and friends dan juga menyempatkan diri untuk selfie bersama.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait