Dodit Mulyanto Cerita Rasanya Mencium Shandy Aulia

Ari Kurniawan Selasa, 8 Oktober 2019 09:15:22
Dodit Mulyanto beradu akting dengan Shandy Aulia di film Cinta Itu Buta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Dodit dipercaya sebagai pemeran utama. Lawan mainnya adalah artis cantik Shandy Aulia

Film Cinta Itu Buta mengisahkan Dodit Mulyanto sebagai pasangan kekasih. Mereka pun harus melakoni sejumlah adegan mesra. Yang paling berkesan buat Dodit, adalah saat mencium Shandy Aulia

"Rasanya dicium dan nyium Shandy itu profesional kerjaan aja. Jadi aku nyium nggak baper, tapi adikku yang baper, nggak, nggak," seloroh Dodit Mulyanto, usai pemutaran film Cinta Itu Buta, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Dodit Mulyanto beradu akting dengan Shandy Aulia di film Cinta Itu Buta. (Instagram)
Dodit Mulyanto beradu akting dengan Shandy Aulia di film Cinta Itu Buta. (Instagram)

Dodit Mulyanto mengaku sempat grogi saat harus menjalani adegan tersebut. Tapi, dia berusaha untuk tetap profesional. Segenap cara ia lakukan agar tak terlihat kaku di depan kamera.  

"Mungkin saya nyium Shandy tuh, keajaiban dunia bro. Kalau aku harus cium Shandy itu hal terberat saya. Shandy sudah main film, saya masih main layangan. Saya harus kondisikan Shandy agar nggak grogi, grogi atau jijik," Dodit Mulyanto kembali mengundang tawa.  

Cinta Itu Buta merupakan film bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari film asal Filipina dengan judul Kita Kita. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 10 Oktober mendatang.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.