Dodit Mulyanto Cerita Rasanya Mencium Shandy Aulia

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Dodit dipercaya sebagai pemeran utama. Lawan mainnya adalah artis cantik Shandy Aulia

Film Cinta Itu Buta mengisahkan Dodit Mulyanto sebagai pasangan kekasih. Mereka pun harus melakoni sejumlah adegan mesra. Yang paling berkesan buat Dodit, adalah saat mencium Shandy Aulia

"Rasanya dicium dan nyium Shandy itu profesional kerjaan aja. Jadi aku nyium nggak baper, tapi adikku yang baper, nggak, nggak," seloroh Dodit Mulyanto, usai pemutaran film Cinta Itu Buta, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Dodit Mulyanto mengaku sempat grogi saat harus menjalani adegan tersebut. Tapi, dia berusaha untuk tetap profesional. Segenap cara ia lakukan agar tak terlihat kaku di depan kamera.  

"Mungkin saya nyium Shandy tuh, keajaiban dunia bro. Kalau aku harus cium Shandy itu hal terberat saya. Shandy sudah main film, saya masih main layangan. Saya harus kondisikan Shandy agar nggak grogi, grogi atau jijik," Dodit Mulyanto kembali mengundang tawa.  

Cinta Itu Buta merupakan film bergenre romantis komedi yang diadaptasi dari film asal Filipina dengan judul Kita Kita. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 10 Oktober mendatang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait