Pertama Kali Kerjasama, Bisma Karisma dan Olivia Jensen Langsung Klop

Supriyanto | 8 Oktober 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisma Karisma dan Olivia Jensen jadi pengisi suara untuk film animasi Balpil dan Bhinnekaz, yang diangkat dari kisah buku komik lokal dengan judul yang sama.

Mereke berdua akan mengisi suara untuk tokoh utama, pahlawan super asal Indonesia. Bisma Karisma sebagai Binsar, sementara Olivia Jensen menjadi Ling-Ling. Bagi Bisma SM*SH, menjadi dubber untuk film animasi memiliki tantangan berbeda dengan bermain film.

"Senang tentunya bisa terlibat dalam pengerjaan animasi ini. Tantangan baru buat saya, bagaimana mengisi suara seorang pahlawan super khas Indonesia," ungkap Bisma Karisma dalam jumpa pers di kawasan Jl.Bangka, Jakarta Selatan, Senin(7/10).

Hal senada diungkap Olivia Jensen. Menurutnya, aktifitas dubber menarik perhatiannya. Selain pekerjaan sebagai dubber, Olivia juga senang film animasi Balpil dan Bhinnekaz memiliki orsan moral yang banyak.

"Saya sudah bisa bayangin ini akan jadi pengalaman yang seru. Saya juga tertarik karena pesan hidup-seimbang yang bisa diambil penonton pada umumnya dalam setiap episode nantinya," kata Oliva Jensen.

Ini proyek pertama kerjasama antara Bisma SM*SH dengan Olivia Jensen. Mereka mengaku tidak sulit membangun chemistry. "Ini untuk pertama kali sih, dan semangat," tutur Olivia.

Holip Soekawan, Project Director Balpil dan Bhinnekaz menyebutkan Animasi Balpil dan Bhinnekaz sendiri memiliki latar cerita yang memberikan edukasi hidup-seimbang untuk anak-anak Indonesia.

"Konsep karakter dan superhero Balpil dan Bhinnekaz dibuat berdasarkan keberagaman dan hewan fauna khas Indonesia. Seperti karakter Binsar yang mampu menjelma menjadi harimau Sumatera dan Ling-Ling sebagai ikan arwana Kalimantan," pungkas Holip Soekawan.

Balpil dan Bhinnekaz akan hadir dengan Trailer Animasi dan Music Video terbaru di ajang penggemar komik internasional, Indonesia Comic Con yang diadakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di JCC, Jakarta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait