Sinetron Orang Ketiga Tamat, Nasyilla Mirdad Sampaikan Hal Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Oktober 2019 22:30:23
Naysilla Mirdad membagikan foto kenangannya di lokasi syuting Orang Ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Orang Ketiga SCTV menanyangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/10). Seluruh pemain, termasuk Naysilla Mirdad membagikan foto kenangannya di lokasi syuting.

Pemeran Afifah ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh kru yang telah bekerja keras untuk sinetron tersebut selama dua tahun terakhir.

"Thank you all for these past wonderful two years. Keluarga besar orangketiga, you guys are the best," tulis Naysilla Mirdad di keterangan foto kolasenya bersama para kru yang diunggahnya, Minggu (6/10).

Tidak hanya itu saja, di unggahan lainnya Naysilla memamerkan adegan serta skenario terakhirnya dalam sinetron Orang Ketiga.

"Lalu hidup terus bergulir... Melihat kebelakang rasanya ngak percaya sudah berapa jauh aku berjalan. Ada hal2 yang tidak bisa aku mengerti saat mengalaminya, yang akhirnya aku cuma bisa mengerti dengan melihat kebelakang," tulis Naysilla Mirdad di keterangan fotonya.

"Tapi satu hal yang pasti... Seiring waktu, semakin bertambah umur, semakin aku tersadar... Perjalanan hidup itu selalu penuh dengan kejutan. Banyak hal yang tidak pernah kita sangka... Kita belajar dari satu kesalahan ke kesalahan yang lain," imbuhnya.

Di akhir monolognya itu, Naysilla Mirdad menuliskan, "Hidup kita terbentuk dari satu keputusan ke keputusan yang lain... Dan semua itu hanya Allah yang tau. Tapi yang jelas, kalau kita percaya, Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita yang berharap kepadaNya... -Afifah."

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku sedih sinetron Orang Ketiga berakhir. Tak sedikit netizen yang meminta untuk melanjutkan sinetron tersebut.

"Bikin 0k3 yg kedua donk kak sedih bgt udh tamat," komentar netizen.

"Bakalan kangen berat ni sm rafah gimana crnya move ya," sambung netizen.

"Kenapa episodenya disudahi, padahal kan seru. Aku juga nonto terus. Gabut enggak ada sinetron ini kalau malam," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.