Mamah Dedeh Pamit dari Indosiar dan Pindah ke TV One, Ini Kata Afdel

Supriyanto Rabu, 9 Oktober 2019 07:00:18
Mamah Dedeh (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program Mamah dan Aa Beraksi di Indosiar yang dipandu Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh dan Afdel berhenti tayang sejak pertengahan September 2019. Namun kini ceramah Mamah Dedeh dapat dipirsa di saluran tvOne mulai Oktober 2019 di program Rumah Mamah Dedeh. 

Di acara program spesial bergenre variety religi di TV One itu Afdel tidak ikut. Mamah Dedeh kini ditemani Bedu dan Arafah.

Mengenai program Mamah dan Aa Beraksi yanh berhenti tayang membuat Afdel bersedih dan menyayangkan. Pasalnya program tersebut sudah dipandunya bertahun-tahun bersama Mamah Dedeh.

"Saya pasti menyayangkan. Karena ini bukan cuma sekedar acaranya, tapi udah seperti keluarga. Mungkin silaturahminya berbeda," ungkap Afdel di Studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Meski demikian, sebagai pekerja profesional Afdel tetap menjaga hubungan baik dengan Mamah Dedeh. 

"Itu cuma karena Mamah Dedeh yang mau pindah. Tayangan (Mamah dan Aa Beraksi) mungkin masih di rerun. Tapi kita masih silaturahmi, masih jalan. Kita masih sering ketemu," terang Afdel

Tak hanya Afdel, penggemar Mamah dan Aa Beraksi juga menyayangkan. Afdel mengatakan, banyak netizen yang menanyakan kepadanya.

"Banyak yang nanya. Sebelum tahu pasti tayang, saya nggak jawab. Tapi sekarang kan udah ketauan pindah ke TV One. Ya saya bales balesin," pungkas Afdel.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.