Bersama Grup Band Arah, Tanta Ginting Rilis Single Awal & Akhir

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 10 Oktober 2019 09:30:22
Band Arah. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan single perdana bertajuk Telepati, Band Arah yang digawangi Roy Sungkono (vokal), Tanta Ginting (gitaris & backing vokal), Gilbert Pohan (bass & backing vocal), dan Azizah Hanum (drum & backing vocal) merilis single kedua, Awal & Akhir.

Perilisan single kedua Band Arah digelar di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10) siang. Lagu tersebut dibuat oleh music director bernama Andre Harihandoyo.

Tanta Ginting mengungkapkan bahwa single Awal & Akhir bercerita tentang berakhirnya sebuah hubungan sekaligus dimulainya hubungan yang baru tanpa harus memutus komunikasi.

"Sederhananya, misalnya dalam politik kita tidak lagi dalam satu koalisi nih, tapi tetap satu tujuan membangun Indonesia," ucap Tanta Ginting di hadapan awak media.

Pria yang lebih dikenal publik sebagai aktor ini membebaskan para audience untuk memberikan interpretasi sendiri atas lagu terbaru Band Arah. Karena meskipun lagu itu bersifat personal bagi personelnya, tetapi terbuka untuk ditafsirkan ulang oleh publik selaku penikmat musik.

Menariknya single Awal & Akhir rencananya akan menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) garapan rumah produksi Visinema, yang bakal tayang di seluruh bioskop tanah air pada 2020 mendatang.

Sekalipun Band Arah bernaung satu atap dengan film NKCTHI, para personel Band Arah memastikan lagu Awal & Akhir diambil bukan karena kedekatan. Tapi lebih disebabkan lagu tersebut cocok dengan jalan cerita film.

"Jadi enggak serta merta lagu kita diciptakan untuk film Visinema. Kebetulan saja pas,” tutur Hanum, personel Band Arah lainnya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.