RTV Gaet Generasi Milenial dengan 2 Program Baru

Supriyanto Kamis, 10 Oktober 2019 11:30:18
Artine S. Utomo, CEO RTV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan dua program talent search terbaru, Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial yang mulai tayang pada pertengahan Oktober 2019. Dua program tersebut bukti komitmen RTV yang menyuguhkan tayangan ramah anak dan keluarga.

Artine S. Utomo selaku CEO RTV mengatakan dua program terbaru RTV diharapkan bisa meng-encourage (mendukung, memberi semangat) anak-anak untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dan mencapai keinginan yang mereka impikan dengan melewati tantangan yang sudah disiapkan untuk mereka.

"Program ini hadir untuk mewujudkan mimpi para peserta, dan di program ini para peserta adalah pemenang, talent show ini berbeda dengan konsep-konsep kompetisi pada umumnya," ujar Artine S. Utomo dalam jumpa pers di Studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/10).

Artine menyebutkan kehadiran Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial menambah warna serta mampu meningkatkan positioning RTV di masyarakat.

"Dua program ini juga menguatkan lagi posisi RTV di dunia broadcast yang sangat kompetitif," terang Artine S Utomo.

Super 10 Indonesia dipandu oleh lrgi Fahrezi tayang perdana pada 12 Oktober 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB. Program yang meraih sukses di Thailand itu diadopsi RTV dengan sasaran masyarakat Indonesia.

Sekolah Stand Up Milenial (SSM) mulai tayang mulai Senin, 4 November 2019, pukul 18.00 WIB mendatang. Abdel Achrian didapuk sebagai wali murid sekaligus sebagai host, sebagai wali kelas adalah Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sementara jajaran Dewan Guru adalah Kemal Palevi, Ghe Youbi dan Ridwan Remin.

Artine S Utomo memastikan bahwa SSM berbeda dari program komedi yang sudah lebih dulu ada di setasiun televisi lain, yang umur pesertanya lebih dewasa.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.