Petik Pelajaran dari Film Horas Amang, Dendi Tambunan Jadi Lebih Sayang Keluarga

Altov Johar Kamis, 10 Oktober 2019 10:30:01
Dendi Tambunan.(Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Dendi Tambunan memetik banyak pelajaran dari film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya yang ia bintangi. Sebab, film yang diangkat dari pertunjukan panggung dengan judul yang sama itu mengangkat tema keluarga dengan latarbelakang budaya Batak.

Menurut Dendi Tambunan, tak banyak film di Indonesia yang sarat akan pesan moral. lain halnya dengan film Horas Amang yang mengedepankan hubungan antara anak dengan orang tua dan keluarga.

"Banyak nilai yang bagus gitu dalam keluarga. Hubungan antara anak dengan keluarga, dengan orang tua. Film kan rata rata banyak yang enggak ada manfaatnya. Kalau yang ini kan banyak pesan moralnya," ujar Dendi Tambunan di Jakarta baru-baru ini.

Dendi Tambunan.(Ist)
Dendi Tambunan.(Ist)

Berkat membintangi film Horas Amang, Dendi mengaku jadi lebih dekat dengan kedua orang tuanya. Bahkan saat pulang ke kampung halamannya, Dendi meluapkan rasa sayangnya kepada orang tua dan keluarga.

"Aku jadi lebih dekat sama ibu, sama bapak juga. Kemarin pas aku pulang aku sempat peluk mereka, karena kangen juga sudah lama enggak ketemu," ungkapnya.

Pada kesempatan sama Dendi berpesan kepada semuanya agar tidak menyia-nyiakan orang tua selagi masih ada. Bahkan Dendi kini jadi sering berkomunikasi denngan orang tuanya.

"Sayangi lah orang tua selagi masih ada. Terus dengan keluarga, dengan adik juga. Misal tadinya agak acuh karena lagi di rantau, sekarang jadi lebih sering telepon," pungkas Dendi Tambunan.

Selain Dedi Tambunan, film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya turut dibintangi Cok Simbara, Novita Dewi, Vanessa Anggraeni, Tanta Ginting, Piet Pagau, Akbar Nasdar dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Irham Acho Bahtiar dan Steve RR Wantania ini tengah tayang di bioskop sejak 26 September 2019.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.