Rilis Single Terbaru, Raisa Tampil Beda dari Sebelumnya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 10 Oktober 2019 15:00:09
Raisa (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa Andriana kembali merilis single terbaru bertajuk You pada Rabu (9/10) kemarin. Berbeda dari lagu-lagu dia sebelumnya, di lagu terbarunya, Raisa membawakan lagu upbeat.

"Bagi aku ini adalah hasil eksplorasi dalam sejarah musik aku. Aku ingin sesuatu yang baru untuk diskografi musik aku. Maka lahir lah single You yang diciptakan Gamaliel," kata Raisa dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Raisa mengaku senang sekali bisa keluar dari zona nyamannya dalam bermusik. Raisa mau terus mengeksplor gaya bermusiknya supaya tidak membuat dirinya jenuh dan tidak bikin bosan barisan penggemar setianya.

Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Senang akhirnya bisa ngeluarin single yang up beat. Aku ingin terus eksplor karena merasa di genre aku sudah khatam. Aku sudah tahu seluk-beluk genre aku," paparnya.

Selain merilis single You, dalam kesempatan itu Raisa juga meluncurkan video klip. Di dalam video klip terbarunya, Raisa ikut menari dengan gerakan yang cukup sederhana namun menarik.

"Aku melakukan gerakan-gerakan, tapi kayaknya enggak bisa dibilang dance. Itu aku sendiri yang minta. Aku bilang ke penarinya mau ikutan, api ternyata enggak bisa. Gerakannya jadinya dibikin gampang gitu," ungkap Raisa.

Lagu terbaru Raisa diciptakan hanya sehari oleh Gamal. Namun proses produksinya dikerjakan di dua negara, yaitu Indoneaia dan Amerika Serikat.

Pada bagian awal, lagu You dikerjakan oleh Marco Steffiano dan Agung Munthe di Indonesia. Sementara hasil akhirnya diolah di Amerika Serikat oleh produser Dave Drake dan mixing engineer bernama Erik Madrid.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.